Jumat, 15 Februari 2013

The Dream Last Night

Mimpi yang aneh.
Siapakah gerangan yanghadir dalam mimpi ku semalam?
Hanya dia yang tak ku kenal dalam mimpiku.
Tapi mengapa dia begitu menyayangiku.
Melebihi semua orang yang ada dalam mimpiku.

Semakin aneh, saat dia menyatakan perasaannya padaku
Seperti seseorang yang tak punya perasaan, aku menolak
Untuk bersamanya
Tapi alasannya sangat tak bisa ku bayangkan jika ini terjadi dalam dunia nyata
Hanya karna aku mencintai orang lain
Orang yang tak pernah mencintaiku, dan tak akan pernah

Apakah ini mimpi yang memberi petunjuk kepadaku?
Memperlihatkan bahwa aku ini memang benar-benar bodoh
Memilih seseorang yang tidak mencintaiku
Walaupun begitu, aku bahagia
Karna aku telah mengenalnya lebih dalam
Aku akan bahagia untuk kebahagiaannya dengan orang yang dia sayangi

Langsung saja terlintas di benakku
Aku ini tak hanya bodoh, tapi juga tamak.
Semua orang tau, dan hatiku pun juga tau.
Aku telah memiliki dan dimiliki oleh seseorang.
Seorang yang sangat ku cintai.
Melebihi cintaku pada diriku sendiri.
Namun sepertinya dia tak mengerti akan hal itu.

Telah lama  aku menjalin tali kasih dengannya.
Tapi dia semakin  berubah.
Semakin menjauhiku.
Pertanyaan yang sering menghampiriku adalah
Apakah dia sudah benar-benar tak memiliki rasa kepadaku?
Sedikitpun...
Hanya dia dan Tuhannya yang tau.

Aku akan tetap mendoakan kalian yang ku sayangi dan menyayangiku
Semoga kalian mengerti akan perasaanku
Dan semoga aku mengerti dan bijaksana dengan perasaanku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar