Senin, 18 Februari 2013

Serigala berbulu domba

Setelah sebulan LDR, akhirnya saya ketemu lagi sama dia
Banyak banget perubahan yang terjadi sama dia
Tapi kenapa ya, kok saya ngerasa canggung gitu 
Serasa ada sesuatu yang beda

Dia berusaha menunjukkan rasa sayangnya padaku
Namun saya masih sakit hati
Kenapa saya masih belum ikhlas
Terang saja, wanita mana yang bisa ikhlas berbagi kekasih
Dengan orang yang sangat dibenci

Hal yang sangat ku benci darinya adalah kemunafikannya
Serigala berbulu domba
Tapi saya tak sepenuhnya menyalahkan kalian hai serigala
Saya juga tahu dia punya peran yang cukup besar
Membuat saya sakit dan terpuruk
Mengapa dia tak sedikitpun menolak serigala itu
Tidakkah dia khawatir serigala itu akan menerkam dia saat dia lengah
Kau memang ceroboh
Sekarang serigala itu telah memangsa kebahagiaan kita
Saya merasa kita sebenarnya sudah tak punya apa-apa

Saya hanya mencoba untuk bertahan sebaik mungkin
Saya masih ingat dengan jelas akan janji yang dulu saya ucapkan
Takkan ku tinggalkan kamu

Saya percaya akan kekuatan cinta itu
Suatu saat cinta itu akan kembali pada kita
Bersabarlah kamu
Setialah
Jangan menghianati saya yang setia pada mu
Untuk mu, saya bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar