Sabtu, 16 Februari 2013

Ketika kamu cemburu

Bagaimana rasanya saat kau cemburu padaku?
Mungkin kamu akan ngerasai perih
Ga nyaman banget pastinya
Istilah anak muda jaman sekarang itu ya 'galau'

Saya udah berulang kali peringatin kamu dengan berbagai cara
Karma itu ada
Tapi kamu ga pernah denger dan ingat
Ya sekarang kamu nerima deh hasil perbuatanmu selama ini

Aku bahagia melihat kau seperti ini
Balasan yang kau terima pun mungkin lebih pahit dari yang kurasakan
Aku bersama teman baikmu. Berhari-hari ku terus bersamanya
Saat kau tahu, kau seakan tak bisa mengontrol emosimu sendiri
Ya aku bahagia menyaksikan kecemburuanmu itu.
Aku dendam padamu yang sering mengabaikan ku demi teman-temanmu itu
dan sekarang kau merasakan cemburu kala ku bersama temanmu

Seharusnya kau tahu, saat ku bersamanya, aku selalu memikirkanmu
Aku selalu bertanya-tanya pada temanmu bagaimana keadaanmu
Tapi kau takkan pernah tahu sepertinya.
Aku bahagia saat kau cemburu, namun perasaan terdalamku menangis
Karna ku merasakan sakit yang kau rasakan itu
Sakit yang ku buat untukmu.
Sadarlah wahai kekasihku
Aku, hanya aku yang mencintaimu sepenuh hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar